4 Sosok Menguat Usai Herry Erfian Lepas Kursi Wakil Bupati Bangka Tengah, Patrianusa: Saya Siap!

Irwan Setiawan
Herry Erfian berpamitan dengan PNS di lingkungan Pemkab Bangka Tengah. Dirinya mundur dari jabatan Wakil Bupati Bangka Tengah, dan memilih menjadi anggota DPD RI. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

 

Patrianusa Siap

Selain keempat nama, tersebut terdapat pula nama-nama yang terbaru yang bermunculan, seperti Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PAN Babel Patrianusa Sjahrun, yang  menyatakan siap apabila mendapatkan perintah dari partai untuk mengisi kekosongan kursi wakil bupati. 

Nama Patrianusa sendiri, sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Bateng dan kalangan politikus. 

 

Ia menegaskan, partai PAN yang masuk dalam koalisi Beriman akan mengajukan nama kadernya untuk menjadi calon Wakil Bupati Bateng nantinya. 

"Dari PAN belum diplenokan, kalau saya sendiri siap, kalau sudah perintah partai, karena kita ini pekerja partai," kata Patrianusa, Jumat (10/6/2022). 

Dikatakan Wakil Bupati Bateng periode 2010-2015 yang sempat mendampingi Erzaldi Rosman Djohan yang kala itu menjabat sebagai Bupati Bateng, semua partai yang masuk dalam Koalisi Beriman, memiliki peluang untuk mengajukan nama kadernya menjadi calon wakil bupati. 

"Semua partai koalisi punya peluang, tetapi Golkar kan sudah bupati, masa mau lagi. Kita partai akan mengajukan calon wabup juga, sekarang kita proses lewat partai siapa yang diusung, apabila nanti sudah ada pleno di partai. Nanti akan daftar kalau sudah dimulai," jelasnya. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network