8 Bhabinkamtibmas dan 3 Nakes di Bangka Selatan Dapat Penghargaan Vaksin

Wiwin Suseno
Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan menyerahkan Penghargaan kepada 8 personel Bhabinkamtibmas dan 3 orang nakes Basel. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Sebanyak 8 orang personel Bhabinkamtibmas Polres Bangka Selatan, dan 3 orang tenaga kesehatan (Nakes) di Bangka Selatan, mendapat penghargaan Vaksinasi Covid 19 dari Polres Bangka Selatan, Senin (04/10/2021).

Kedelapan personel bhabinkamtibmas yang mendapatkan pengharhargaan tersebut antara lain Bripka Bagus Berlianto, Bripka Novandi, Brigadir Aprindo, Brigadir Muhamad Gusli Randi, Brigadir Pahrurrozi, Briptu Budi Saputra, Briptu Dino Guntoro dan Bripka Eko Santoso.

Sedangkan 3 tenaga medis yang diberikan penghargaan antara lain, dr Rudi Hartono, dr Yulinda Novita dan drg Emma Juariah.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan pada apel pagi di halaman Mapolres Bangka Selatan.

AKBP Joko Isnawan mengatakan, penghargaan itu diberikan kepada petugas yang telah berdedikasi dan memiliki kinerja baik dalam membantu percepatan pemberian vaksinasi covid 19 di Bangka Selatan.

"Ini sebagai bentuk apresiasi kepada penerima penghargaan sekaligus memberikan motivasi terhadap petugas lainnya," katanya, Senin (04/09/2021).

Kapolres yang akrab disapa Jokis ini, juga mengucapkan terima kasih kepada pihak terkait dan masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan vaksin covid 19 di kabupaten Bangka Selatan.

"Semoga dengan terus dilaksanakan vaksinasi Covid 19, kekebalan masyarakat terhadap serangan covid 19 dapat terus meningkat sehingga dapat terus menekan akan covid 19 di Bangka Selatan yang kian melandai hingga menurunkan status bangka selatan dari level 3 nenjadi level 2," ucapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network