SPSI Babel Tolak UU Ciptaker

Muri Setiawan
SPSI Babel tolak UU Ciptaker. (Foto: Humas)

Wagub Babel, Abdul Fatah mengaku sangat senang dengan sikap SPSI Babel yang dinilai sangat bijaksana di dalam menyampaikan aksi protes terhadap UU Ciptaker, tidak melakukan unjuk rasa melibatkan massa, yang akan menimbulkan hal yang tidak diinginkan. 

"Konferensi SPSI Babel berbeda dengan konferensi SPSI yang lainnya di dalam mengimplementasikan dan mengaktualisasikan permasalahan ini, saya melihat bahwa inilah pola, inilah gaya SPSI Babel, yaitu melalui pola aksi bermartabat, pola seperti ini menuai manfaat dan memberikan pendidikan bahwa beginilah cara berdemokrasi yang benar di republik ini," ujar wagub. 

Selain itu, wagub juga menyambut baik upaya SPSI Babel untuk memperingati hari baru yang akan di gelar nanti dengan cara yang dinilai sangat baik, dengan cara tidak melakukan unjuk rasa, tetapi dilaksanakan dengan berbagi yaitu mengadakan pasar murah untuk masyarakat yang kurang mampu.  

Untuk itu rencana tersebut, Pemprov Babel sangat mendukung dan akan memberikan apresiasi serta memberikan bantuan sesuai kemampuan Pemprov. Babel.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network