Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Bateng, Algafry : Tak Semua Orang Terpilih

Rachmat Kurniawan
Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengukuhkan 36 anggota Paskibraka Bangka Tengah tahun 2021. (Foto : lintasbabel.id/Rachmat Kurniawan).

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Sebanyak 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bangka Tengah tahun 2021, dikukuhkan langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman di Gedung Serba Guna (GSG) Selawang Segantang Koba Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (12/08/2021).

Bupati Algafry mengajak semua anggota Paskibraka, tetap optimis dan semangat dalam melaksakan apa yang telah menjadi amanah dan tugas yang diberikan.

"Selamat saya ucapakan kepada anggota Paskibraka yang dikukuhkan hari ini. Tak semua orang terpilih, ada yang mau tapi tidak terpilih, dan buktikan dengan kegiatan ini menambahkan rasa patriotisme dan nasionalisme untuk mencintai negara. Tetap optimis walaupun di tengah kondisi pandemi Covid ini, kegiatan kenegaraan ini tetap diselengarakan dengan tetap menerapkan protokol kesehat," ujar Algafry.

Algafry berpesan kepada para Paskibraka untuk tetap semangat dan tidak takut.

"Waspada perlu, namun jangan takut dengan corona ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan tetap semangat," ujarnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network