Hadiri Rapat KNEKS, Pj Gubernur Sugito: Pertumbuhan Ekonomi dan Keuangan Syariah Tumbuh Positif

Muri Setiawan
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Sugito bersalaman dengan Wapres Ma'ruf Amin. Foto: Humas Setwapres

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) menghadiri Rapat Pleno Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah (KNEKS) dan Rapat Sinergi Pengembangan Ekonomi dan Keuangan Syariah Nasional Tahun 2024 di Auditorium Sekretariat Wakil Presiden (Wapres), Jumat (4/10).

Agenda utama dalam rapat ini mencakup pembahasan mengenai capaian pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di tanah air, serta highlight perkembangan terkini di sektor tersebut. Selama lima tahun terakhir, berbagai program pengembangan ekonomi syariah telah menunjukkan hasil signifikan baik di tingkat nasional maupun global.

Menanggapi hal ini, Pj. Gubernur Sugito mengaku bangga dan termotivasi melihat perkembangan ekonomi syariah di Indonesia yang saat ini semakin pesat.

Pertumbuhan yang signifikan ini menurutnya tidak hanya menunjukkan potensi besar sektor syariah dalam menyokong perekonomian nasional saja, tetapi juga menegaskan komitmen kita bersama untuk menciptakan sistem ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

"Saya bersama seluruh kepala daerah akan terus berkolaborasi dan mendorong kegiatan ekonomi dan keuangan syariah melalui Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah," ujar Pj. Sugito.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network