Tim Kelambit Amankan 2 Gangster di Sungailiat

Muhamad Maulana
Polisi mengamankan anggota Gangster beserta sejumlah barang bukti senjata tajam. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Mau.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Tim Gabungan Buser Kelambit Polres Bangka dan Unit Reskrim Polsek Merawang berhasil mengamankan 8 orang pemuda yang tergabung dalam 2 kelompok Gengster di Kecamatan Sungailiat dan Pemali, Selasa (17/9/2024) sore. Selain mengamankan 8 orang pemuda, polisi juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa belasan senjata tajam berbagai jenis, rantai, plat nomor polisi yang sudah dibentuk gergaji serta kepingan baja ringan.

2 kelompok gangster ini diamankan polisi lantaran dinilai meresahkan warga yang mana kerap mengeluarkan senjata tajam jenis parang dan celurit dan kerap melakukan aksi tawuran.

2 kelompok Gangster ini diamankan polisi berawal dari Tim Kelambit Polres Bangka mendapatkan informasi dari media sosial adanya sekelompok remaja yang viral membawa sajam di Pantai Pukan Lintas Timur Dusun Mudel Desa Air Anyir Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka. 

Mendapat informasi tersebut Tim Kelambit Polres Bangka yang dipimpin langsung oleh Katim AIPDA NANANG SULISTYONO bergerak menuju ke TKP untuk mengecek dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network