IJTI Basel Percayakan Musisi Lokal jadi Pengiring Dide Hijau Daun Saat Puncak Perayaan HUT IJTI 2024

Iriwadi
Grup Band ReBel Project bersama Dide Hijau Daun di acara HUT IJTI di Desa Air Gegas, Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

Tak hanya itu, menurut Wiwin, Korda IJTI Bangka Selatan juga memberikan kesempatan kepada penyanyi liga dangdut asal Toboali Eki Lida dan Grup Band New Yenni Musik Bersaudara asal desa Ranggas Kecamatan Airgegas untuk satu panggung dengan Dide Hijau Daun.

"Sound Systemnya juga kita menggunakan Sound System Grup Band New Yenni Musik Bersaudara. Jadi pada perayaan HUT ke 26 IJTI di Desa Airgegas hampir semuanya kami menggunakan sumberdaya lokal dan Insya Allah pada perayaan HUT IJTI tahun-tahun berikutnya kami tetap konsisten memberdayakan sumberdaya lokal," katanya. 

Melalui kesempatan tersebut, ia berharap musisi asal Bangka Selatan mampu bersaing dengan musisi yang ada di Bangka Belitung bahkan musisi nasional.

Sementara itu, menejer ReBeL Project, Risky Nyok mengucapkan terima kasih kepada Korda IJTI Bangka Selatan yang telah memberikan kesempatan kepada musisi lokal untuk menjadi pengiring vocalis grup band nasional.

"Ini kesempatan langka yang sebelumnya belum pernah ditawarkan kepada ReBel Project selaku musisi lokal dan Alhamdulillah pada HUT Ke 26 IJTI, grup band kami dipercayakan untuk menjadi pengiring Dide Hijau Daun dan ini tentunya membanggakan kawan-kawan kami. Terima kasih IJTI Bangka Selatan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network