IJTI Basel Percayakan Musisi Lokal jadi Pengiring Dide Hijau Daun Saat Puncak Perayaan HUT IJTI 2024

Iriwadi
Grup Band ReBel Project bersama Dide Hijau Daun di acara HUT IJTI di Desa Air Gegas, Bangka Selatan. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Iriwadi.

BANGKA SELATAN, Lintasbabel.iNews.id - Koordinator Daerah (Korda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Bangka Selatan memberikan kepercayaan kepada musisi lokal yang tergabung dalam Komunitas Musisi Bangka Selatan (Kombas) untuk menjadi additional (Pengiring) Dide Hijau Daun saat menghibur warga Bangka Selatan pada malam Puncak Perayaan HUT Ke 26 IJTI di Lapangan Bola Desa Airgegas Bangka Selatan, Rabu (14/07/2024).

Musisi lokal yang diberdayakan tersebut merupakan musisi muda yang tergabung dalam grup band ReBeL Project asal Toboali yang terdiri dari Bey Danil sebagai Gitaris 1, Bayu Sebagai Gitaris 2, Sandro sebagai Bassis, Alvin Yandri Sebagai Keyboardis dan Viko sebagai Drumer.

Ketua Korda IJTI Bangka Selatan, Wiwin Suseno mengatakan, pemberdayaan musisi lokal untuk menjadi pengiring vocalis grup band nasional itu guna memberikan kesempatan kepada musisi lokal untuk satu panggung dengan penyanyi nasional.

"Kami percaya mereka mampu karena Kami ingin memberikan kesempatan kepada musisi lokal untuk satu panggung dengan musisi nasional agar menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berkarya hingga menjadi musisi nasional yang dapat membanggakan daerah. Alhamdulillah penampilan kawan-kawan musisi lokal kita tidak mengecewakan meskipun tanpa latihan langsung sebelumnya dengan Dide Hijau Daun yang kami undang sebagai guest star perayaan HUT ke 26 IJTI di Airgegas," katanya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network