Resmi Usung Mulkan, Perindo Siap Gaspol Menangkan Pilkada Bangka 2024

Muri Setiawan
Ketua Harian DPP Perindo, Angela Tanoe Soedibjo menyerahkan Rekomendasi pencalonan kepada Mulkan sebagai bakal calon Bupati Bangka. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ JS.

Menurutnya kehadiran Perindo bersama mesin politiknya akan menjadi tambahan amunisi, serta menggelorakan semangat untuk dapat memenangkan Pilkada Bangka 2024.


Mulkan, bakal calon Bupati Bangka petahana yang diusung oleh Partai Perindo untuk maju di Pilkada Bangka 2024. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ JS.

"Bagaimana kita bersama-sama, terutama membangun Kabupaten Bangka, dengan menghadirkan pelayanan yang prima dan terbaik, serta memajukan kesejahteraan masyarakat. Bagaimana kita menyatukan visi dan misi, kita berkomitmen bersama," kata Mulkan.

Menurut Ketua Harian DPW Perindo Babel, Joko Setyawanto, tidak sulit bagi DPP untuk memutuskan arah dukungan pilkada kabupaten Bangka. Pasalnya keberhasilan Mulkan pada periode pertama memimpin kabupaten tertua di Babel ini (2019-2014) amat mudah dilihat dan dirasakan oleh masyarakat. 

"Berdasarkan hasil survey yang dilakukan beberapa lembaga survey kredibel, kemenangan mutlak di semua dapil sudah sangat sulit untuk dilampaui bakal calon lain. Rata-rata hasil survey menunjukkan potensi perolehan suara Mulkan masih diatas 60%, siapapun pasangannya," kata Joko.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network