EDITORIAL: Menimang Poros ke-3 Pilgub Bangka Belitung

Joko Setyawanto
Erzaldi Rosman dan Hidayat Arsani disebut-sebut menjadi bakal calon yang akan maju di Pilgub Babel 2024. Meski sejumlah nama lain mulai Mencuat, namun kepastian siapa yang akan benar-benar maju belumlah jelas dan terang benderang. Foto: SINDOnews/Ilustrasi.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Udara panas menyengat diselingi hujan dadakan yang melanda lebih dari sebulan terakhir, berbanding terbalik dengan situasi kontestasi bursa calon Gubernur dan Wakil Gubernur kepulauan Bangka Belitung yang terlihat adem ayem.

Baru dua poros yang muncul ke permukaan. Ada mantan Gubernur 2017-2022 Erzaldi Rosman Djohan yang mestinya masih menyandang status incumbent, dan ada Mantan Wakil Gubernur 2014-2017 Hidayat Arsani yang juga sudah menyatakan ingin maju pada pilgub 2024, meski belum menggelar deklarasi secara resmi.

Peta dukungan kedua pihak juga sepertinya tidak akan banyak mengalami perubahan dibanding pilgub 2022 yang juga diikuti keduanya. Erzaldi yang menjabat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Babel, jelas akan didukung oleh partai yang dibesut oleh calon presiden terpilih Prabowo Subianto ini.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network