Ketua TP PKK Bangka Barat Kukuhkan 6 Pembina Posyandu

Oma Kisma
Pengukuhan 6 orang Ketua Pembina Posyandu Kecamatan, yang berlangsung di Gedung Graha Aparatur Setda Pemkab Babar. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Ketua Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (TPPKK) Kabupaten Bangka Barat, Rosmala mengukuhkan 6 orang Ketua Pembina Posyandu Kecamatan, yang berlangsung di Graha Aparatur Setda Pemkab Bangka Barat, pada Rabu (3/7/2024).

Pengukuhan disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming dan Sejumlah Camat serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Babar.


Wabup Bbar, Bong Ming Ming memberikan sambutan saat acara Pengukuhan 6 orang Ketua Pembina Posyandu Kecamatan, yang berlangsung di Gedung Graha Aparatur Setda Pemkab Babar. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.
 

Bong Ming Ming mengatakan, posyandu didirikan tentunya untuk membantu penyelenggaraan pemerintah yang ada di daerah, terutama memberikan pelayanan yang cepat dan tepat kepada masyarakat, serta membantu penanganan stunting.

"Bahwa sekarang ini posyandu menjadi posko kekuatan yang akan membantu Indonesia emas 2045, mempersiapkan calon-calon generasi kita. Anak-anak dan menjadi solusi stunting, makanan bergizi, sehingga bisa menjadi basis ekonomi kedepanya," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network