Bong Ming Ming Berencana Tambah Insentif Guru TKA/TPA Bangka Barat

Oma Kisma
Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Oma Kisma.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Wakil Bupati Bangka Barat, Bong Ming Ming berencana menambah insentif bulanan para ustadz dan ustadzah yang mengajar di TKA/TPA di Kabupaten Bangka Barat (Babar), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel). 

Dikatakan Bong Ming Ming, saat ini pemerintah baru melakukan penambahan Insentif sebesar Rp200 ribu dan kedepan akan diberikan pelatihan, supaya memiliki sertifikasi dan insentif dapat ditingkatkan.

"Insentif kemarin kita tambah Rp200 ribu, jadi Rp500 ribu. Kedepan kita berencana ada sertifikasi guru, terutama guru TKA/TPA ini, jadi dengan mereka memiliki sertifikasi, dari sertifikasi itu mereka mendapatkan penambahan nilai," katanya, Sabtu (29/6/2024). 

Untuk melakukan pelatihan para guru tersebut, Bong Ming Ming akan memberikan instruksi kepada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) yang menggandeng BKPRMI Bangka Barat.

"Saat ini belum (ada yang tersertifikasi) kita baru membentuk, saya minta dinas pendidikan dengan BKPRMI untuk membuat pelatihan," ucapnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network