Dosen Institut Pahlawan 12 Beri Buku Administrasi Negara ke Pj Bupati Bangka

Bambang Arisatria/ Jurnalis Warga
Dosen Institut Pahlawan 12, Bambang Ari Satria memberikan buku kepada Pj Bupati Bangka, M. Haris, berjudul Administrasi Negara: Konsep, Praktik dan Tantangan merupakan hasil karya mengajar dari mata kuliah Pengantar Ilmu Administrasi Negara. Foto: Ist.

BANGKA, Lintasbabel.iNews.id - Dosen Institut Pahlawan 12 bersama sejumlah mahasiswa, bertemu Penjabat (Pj) Bupati Bangka, M. Haris, di ruang kerja Bupati, Kamis (30/5/24). Pertemuan ini dalam rangka Field Trip Mata Kuliah Pengantar Ilmu Administrasi Negara, dengan topik melihat dari dekat kerja-kerja aktor: dari agenda kebijakan hingga pengambilan keputusan.

Bambang Ari Satria, selaku Dosen Institut Pahlawan 12 dalam pertemuan tersebut mengungkapkan, tujuan field trip mahasiswa adalah untuk melihat dari dekat aktivitas Bupati dalam melaksanakan tugasnya. Mulai dari menyusun agenda kebijakan hingga proses pengambilan keputusan untuk kepentingan masyarakat di Kabupaten Bangka.

"Selain itu, pertemuan tersebut bentuk kolaborasi antara lembaga pendidikan dan pemerintah daerah dalam memperkuat kapasitas dan tata kelola pemerintahan di tingkat lokal," kata Bambang.



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network