Pratama Arhan Resmi Bergabung ke Klub J2 League Tokyo Verdy

Muri Setiawan
Pemain Indonesia yang berkarier di luar negeri terus bertambah. Kali ini giliran Pratama Arhan yang merantau ke Jepang karena sudah resmi bergabung dengan Tokyo Verdy. (Foto: Instagram)

Dia mengikuti jejak rekan-rekannya sesama anggota Timnas Indonesia yang telah lebih dulu membela klub asing, semacam Egy Maulana Vikri. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua supporter yang selalui mendukung saya tanpa henti. Sekarang sudah saatnya bagi saya untuk meningkatkan level dan membuka chapter baru dalam karier saya," ucap Arhan.


Follower Instagram Klub Meningkat

Meski bek kiri asal Indonesia, Pratama Arhan belum bermain, klub J2 League Jepang, Tokyo Verdy sudah merasakan dampak positifnya.

"Peraih penghargaan pemain termuda terbaik kejuaraan sepak bola ASEAN (Piala Suzuki AFF) tahun 2020! Pratama Arhan dipastikan akan bergabung melalui transfer permanen dari PSIS Semarang! Selamat datang selamat bergabung, Arhan!," tulis akun Instagram @tokyo_verdy. 

Postingan itu sontak menjadi vilar di kalangan netizen Indonesia. Alhasil, followers mereka meningkat secara drastis hanya dalam waktu sekitar satu jam. 

 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network