get app
inews
Aa Read Next : Hasil Indonesia vs Jepang, Samurai Biru Lolos ke 16 Besar Piala Asia 2023 Usai Hajar Garuda 1-3

Pakai Bahasa Indonesia, Tokyo Verdy Rilis Jersey Pratama Arhan

Selasa, 08 Maret 2022 | 21:14 WIB
header img
Pratama Arhan memperlihatkan jersey Tokyo Verdy yang akan dikenakannya di lapangan pertandingan. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

TOKYO, lintasbabel.id - Klub sepakbola kasta kedua Jepang, Tokyo Verdy merilis jersey Pratama Arhan, Selasa (8/3/2022) waktu setempat. Pihak klub memperkenalkan jersey bek Timnas Indonesia itu menggunakan bahasa Indonesia.

Pratama Arhan yang mengenakan nomor punggung 38. Jersey dengan nama Arhan beserta dengan nomor punggungnya diluncurkan ke toko resmi klub pada hari ini.

Akun Instagram Tokyo Verdy mengunggah foto Arhan sedang memakai jersey hijau klub barunya tersebut. Selain mengenakan jersey, Arhan juga tampak gagah mengenakan syal klub sebagai merchandise resmi.

“Hari ini, jersey Arhan akan dirilis, saya menantikan untuk menyaksikan Arhan,” tulis unggahan pada Instagram resmi klub, Selasa (8/3/2022).

Menariknya, unggahan tersebut diakhiri dengan kata-kata menggunakan bahasa Indonesia. Admin Instagram resmi Verdy menyinggung para rupawan Arhan kala mengenakan jersey kebanggaan klub ibu kota tersebut.

“Ganteng banget,” sambung pernyataan klub pada unggahan tersebut.


Pratama Arhan memperlihatkan jersey Tokyo Verdy yang akan dikenakannya di lapangan pertandingan. (Foto: Instagram/@tokyo_verdy)

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut