get app
inews
Aa Read Next : Netizen Kecewa, Azizah Istri Pratama Arhan Diduga Selingkuh Tepat di Anniversary Pertama Pernikahan

Sehari Gabung ke Tokyo Verdy, Jersey Pratama Arhan Dilego Rp2,5 Juta

Kamis, 17 Februari 2022 | 13:20 WIB
header img
Pratama Arhan resmi gabung klub kasta kedua Liga Jepang Tokyo Verdy. Tokyo Verdy pun bergerak cepat dengan mulai menjual jersey bintang Timnas Indonesia itu. (foto: verdy.shop).

TOKYO, lintasbabel.id - Bek kiri Timnas Indonesia, Pratama Arhan resmi gabung dengan klub kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy. Usai bergabung dengan Tokyo Verdy, akun media sosial klub tersebut langsung melonjak drastis. Selain itu, klub ini juga melirik antusias pecinta sepakbola tanah air dengan melego jersey Pratama Arhan.

Jersey Tokyo Verdy milik Pratama Arhan sudah tersedia di toko online resmi klub asal Tokyo itu yakni Verdy.shop. Ada dua jenis jersey musim 2022 home dan away yang bisa dibeli pengemar Arhan.

Dilihat Kamis (17/2/2022), jersey dengan nama Arhan nomor 38 dibanderol seharga 20.900 yen atau setara Rp2,5 juta. Sayangnya, stok jersey Tokyo Verdy musim 2022 menipis.

Untuk jersey home yang berwarna hijau hanya tersisa ukuran anak-anak, S, M, L dan XXL (XO). Sementara jersey away yang berwarna putih justru ludes terjual hanya tersisa ukuran S.

Penggemar Arhan bisa membeli jersey sang idola dengan mengakses verdy.shop. Lalu memilih jersey yang diinginkan. Kemudian memasukkan jenis ukuran dan nama pemain.

Arhan mendapat jersey nomor 38 di Tokyo Verdy. Setelah semua terisi, pembeli hanya tinggal cek out dan memproses pembelian.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut