Instagram Artis asal Bangka Sandra Dewi Diserbu Netizen usai Suaminya Tersangka Korupsi Timah

Nurul Amanah
Artis Sandra Dewi dan suaminya Harvey Moeis, tersangka korupsi timah. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsLintasBabel.id - Suami dari artis Sandra Dewi, Harvey Moeis, telah diumumkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi terkait perdagangan komoditas timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah pada hari ini, Rabu (27/3/2024).

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Harvey keluar dari Kantor Kejaksaan Agung (Kejagung) mengenakan rompi tahanan berwarna pink. Dia langsung diantarkan petugas Kejagung ke dalam mobil tahanan.

Harvey, yang merupakan ayah dari dua anak, ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung atas dugaan korupsi yang diduga terjadi antara tahun 2015 hingga 2022.

Penetapan Harvey Moeis sebagai tersangka memberikan dampak pada sang istri. Akun Instagram Sandra Dewi, @sandradewi88, langsung diserbu oleh netizen. Sandra Dewi telah menonaktifkan kolom komentar dan membatasi komentar pada beberapa unggahan terbarunya.

Namun, netizen masih dapat memberikan komentar pada salah satu unggahan yang dibagikan oleh Sandra Dewi empat hari yang lalu karena ia tidak dapat menonaktifkan kolom komentar dan membatasi komentar pada unggahan tersebut.

Beberapa netizen merasa kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Harvey. Sebelumnya, keluarga Harvey Moeis dan Sandra Dewi dianggap sebagai keluarga yang sempurna dengan kekayaan yang berlimpah dan selalu terlihat harmonis.

Editor : Sazili Mustofa

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network