Imam Ghozali Nyaris Menangis di Rapat Bawaslu Kota Pangkalpinang, Ternyata...

Muri Setiawan
Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.

Beberapa peserta rapat yang melihat ketegangan tersebut, berusaha untuk menenangkan Wahyu. Termasuk Imam Ghozali, yang sempat menarik tangan Wahyu sebagai isyarat agar emosinya segera redam.

"Sudah, sudah, gak bagus ribut-ribut di tempat umum. Ayo foto dulu," ucap Imam dengan wajah yang mulai memerah.


Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali mendapat kejutan di hari ulang tahunnya. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Muri Setiawan.
 

Seketika, muncul Koordinator Sekretariat Bawaslu Kota Pangkalpinang, Pahlevi Pradidaya membawa kue tart, dan lagu Selamat Ulang Tahun pun menggema di Ballroom Hotel Grand Safran. Ternyata, hari ini Ketua Bawaslu Pangkalpinang, sedang berulang tahun. 

Tak pelak, suasana yang tadinya tegang berubah penuh tawa. Wahyu dan seorang staf yang tadinya ribut tampak bersalaman, seolah-olah aksi prank mereka telah berhasil membuat Imam panik.

Mendapat kejutan tersebut, Imam tak mampu berkata apa-apa. Tampak dirinya beberapa kali mengusap wajahnya, meskipun dia tak sampai meneteskan air mata. Namun dia tampak emosional dan terharu dengan kehangatan dan perhatian yang diberikan oleh rekan-rekannya di Bawaslu.

Para peserta yang hadir pun ikut memberikan ucapan selamat kepada Imam Ghozali yang sedang berbahagia di usianya yang memasuki angka 33 tahun itu.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network