Pilkada 2024, Bawaslu Kota Pangkalpinang Awasi Pengadaan Logistik di Jawa Timur

Muri Setiawan
Ketua Bawaslu Kota Pangkalpinang, Imam Ghozali melakukan pengawasan melekat pengadaan logistik Pilwako 2024. Foto: Istimewa.

JAWA TIMUR, Lintasbabel.iNews.id - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Pangkalpinang melakukan pengawasan melekat terkait logistik yang nantinya akan didistribusikan pada Pilkada 2024.


Anggota Bawaslu Babel, Jafri dan staf Bawaslu Babel serta Bawaslu Pangkalpinang melakukan pengawasan melekat pengadaan logistik Pilwako 2024. Foto: Istimewa.

Hadir Ketua yang juga sekaligus Divisi SDMOD Imam Ghozali dan Staf Sekretariat Bawaslu Kota Pangkalpinang, serta hadir Pimpinan Bawaslu Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Jafri selaku Kordiv SDMO serta staf Bawaslu Bangka Belitung dalam rangka pengawasan melekat terhadap Monitoring Pengadaan Logistik Pada Pemilihan Tahun 2024 oleh KPU Kota Pangkalpinang bertempat di PT. Inpera Pratama Indonesia, Pasuruan, Jawa Timur. 

"Hal ini perlu kami awasi karena dalam pengawasan logistik Pilkada 2024 memperhatikan beberapa hal, diantaranya ketepatan jumlah, ketepatan jenis/bentuk, ketepatan kualitas (spesifikasi), ketepatan prosedur. Serta ketepatan waktu dan distribusi yang akan disebar dikyabupaten kota se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata Jafri, Jumat (25/9/2024). 



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network