Babel Ditarget Jadi Provinsi Pertama yang Keluar dari Kemiskinan

Nona DP
Pembukaan Rumah Promosi dan Kemasan (Erpeka/RPK) Festival, di Wilhelmina Park Pangkalpinang, Jumat (4/8/2023) malam. Foto: Diskominfo/ Lulus.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Di tahun 2023 ini, Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Suganda Pandapotan Pasaribu, menargetkan Negeri Serumpun Sebalai, sebagai provinsi pertama yang keluar dari kemiskinan.

Demikian disampaikan Pj Gubernur Suganda, dalam sambutannya, saat pembukaan Rumah Promosi dan Kemasan (Erpeka/RPK) Festival, di Wilhelmina Park Pangkalpinang, Jumat (4/8/2023) malam.

"Target Kepulauan Babel tahun ini adalah, bagaimana kita menjadikan Negeri Serumpun Sebalai ini, sebagai provinsi pertama, yang keluar dari kemiskinan," kata Pj Gubernur Suganda.

Dalam kesempatan itu, ia mengapresiasi pelaksanaan Erpeka/RPK Festival. Menurutnya, kegiatan tersebut, memotivasi banyak pihak untuk bekerjasama dalam memutar roda perekonomian di Kepulauan Babel.

"Kegiatan seperti ini, luar biasa penting. Karena ini salah satu upaya kita semua untuk memutar roda ekonomi kita. Sehingga masyarakat kita tidak terlalu terfokus pada sektor pertambangan," ucap Pj Gubernur Suganda.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network