Honor Belum Dibayar, Perwakilan 6 Grup Band yang Tampil di Acara HUT Babel Datangi DPRD

Rizki Ramadhani
Kantor DPRD Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Perwakilan enam grup band lokal yang sempat mengisi acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 tahun Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bangka Barat (Babar). 

Anggota Komisi III DPRD Babar, Adi Sucipto mengatakan kedatangan grup band yang diwakili oleh Najib ini, mengeluhkan honor manggung yang belum dibayarkan. 

"Ini ada saudara Najib utusan perwakilan 6 Grup Band yang tampil di HUT Babel di Batu Rakit kemarin. Ia menanyakan tentang honor tampil sampai sekarang belum dibayar. Janjinya setiap Band dijanjikan 2,5 juta," ujar Adi Sucipto, Jumat (30/12/22).

Pihaknya, kata Adi Sucipto berencana bakal melakukan pertemuan dengan pihak band, untuk membahas permasalahan honor tersebut. 

"Minta agar pihak pemerintah provinsi dapat bertanggungjawab dan bisa menyelesaikan kewajiban untuk membayar duit tampil dua juta lima ratus ribu per band itu," tuturnya. 

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kabupaten Babar Muhammad Ali mengatakan hal tersebut merupakan tanggung jawab EO.

"Itu menjadi tanggung jawab EO. Kami juga sudah menyampaikan saat dipanggil salah satu Anggota Komisi III DPRD Babar terkait ini," ujarnya. 

Diketahui Babar menjadi tuan rumah saat perayaan HUT ke-22 Babel, salah satu perayaannya adalah pesta rakyat sekaligus Launching Jinggle, Logo dan Maskot untuk ajang Porprov VI Babel dan dimeriahkan artis Ibukota dan sanggar serta band lokal, pada Selasa (22/11/22) di Buffer Zone, dekat Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok lalu. 

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network