get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

Dapat Banyak Kecaman, Eric Nam Batalkan Konser di Malaysia Karena Dianggap Pro Israel

Senin, 30 Oktober 2023 | 16:26 WIB
header img
Eric Nam penyanyi berdarah Amerika-Korea mendapat kritikan hingga ancaman penolakan dari warganet. Dia akhirnya membatalkan konser di Malaysia. Foto: X/ @ericnam.

PANGKALPINANG, Lintasbabel.iNews.id - Akibat menyukai postingan yang menunjukkan dukungan terhadap Israel, Eric Nam penyanyi berdarah Amerika-Korea ini mendapat kritikan hingga ancaman penolakan dari warganet. Eric Nam pun diam-diam menghapus Malaysia dari daftar list konsernya. Menurut netizen, mereka (Malaysia) tidak menginginkan siapapun yang mendukung Israel datang ke negara mereka. 

Hal ini diketahui usai Eric Nam memposting jadwal Asia Tour yang akan ia datangi di laman instagram pada Jum'at 28 Oktober lalu. Terpampang jelas tak ada Kuala Lumpur disana yang seharusnya masuk dalam list tournya Februari mendatang. Banyak netizen yang mengungkapkan kekecewaannya yang membatalkan tanpa ada penjelasan, Eric pun menutup kolom komentar pada postingan tersebut, membuat warganet meramaikannya di laman twitter hingga trending. 

'Bagus lah dia drop. We don't need him. Lagi pun lagu tak best pun. Rugi bayar,' ujar seorang netizen asal Malaysia @dr3am3r*** 

'Aku dari Singapura dan aku akan datang di konser Eric Nam untuk mengibarkan bendera Palestina,' tulis akun @iykyk*** 

'Tidak masalah untuk tetap diam. Walaupun dia menyukai postingan itu dia tetap tidak pernah mengatakan apapun. Tetapi membatalkan konsermu...di sebuah negara yang mayoritas Muslim.. dan bahkan tidak mengumumkannya... sangat mengecewakan dan sedih. Aku tidak berpikir akan melihat dia sama seperti sebelumnya,' ujar @Simonesay***

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut