get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

Deretan Artis yang Belum Menikah di Usia 40 Tahun

Senin, 09 Januari 2023 | 17:26 WIB
header img
Mario Lawalata, salah satu artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Foto: Net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Artis yang belum menikah di usia 40 tahun kerap menjadi bahan gosip yang menarik untuk dibahas. Ketenaran, kekayaan, karier cemerlang, serta memiliki paras rupawan, tak membuat sejumlah artis berikut ini untuk segera melepas masa lajang mereka.

Perkara menikah, bagi sebagian besar orang boleh dibilang perkara yang tak sulit. Namun, bagi kalangan artis menikah ternyata bukanlah perkara yang gampang. Seperti halnya deretan artis Indonesia yang belum menikah di usia 40 tahun berikut ini.

Lebih bahagia ketika hidup sendiri, belum menemukan pasangan yang cocok, menjadi alasan bagi artis yang sudah berusia 40 tahun untuk belum menikah sampai saat ini.

Lantas, siapa saja artis yang belum menikah di usia 40 tahun? Berikut ini ulasannya seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Artis yang Belum Menikah di Usia 40 Tahun

1. Hedi Yunus


Hedi Yunus, artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Foto: net.
 

Usia Hedi Yunus saat ini sudah memasuki 54 tahun. Di usia yang tak lagi muda, penyanyi ini belum juga memutuskan menikah.

Pria kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 itu memang kerap menutup rapat-rapat kisah asmaranya. Tak heran banyak yang mengatakan kisah asmara Hedi Yunus sangat misterius.

Dan salah satu faktor yang membuat Hedi terlambat menikah karena dia terlalu pemilih. Penyanyi yang ngefans Donald Duck ini khawatir jika menikah dengan sembarang perempuan akan berakhir cerai.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut