get app
inews
Aa Read Next : Siapa Pemilik SA Naturel, Ternyata Seorang Artis

Deretan Artis yang Belum Menikah di Usia 40 Tahun

Senin, 09 Januari 2023 | 17:26 WIB
header img
Mario Lawalata, salah satu artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Foto: Net.

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id - Artis yang belum menikah di usia 40 tahun kerap menjadi bahan gosip yang menarik untuk dibahas. Ketenaran, kekayaan, karier cemerlang, serta memiliki paras rupawan, tak membuat sejumlah artis berikut ini untuk segera melepas masa lajang mereka.

Perkara menikah, bagi sebagian besar orang boleh dibilang perkara yang tak sulit. Namun, bagi kalangan artis menikah ternyata bukanlah perkara yang gampang. Seperti halnya deretan artis Indonesia yang belum menikah di usia 40 tahun berikut ini.

Lebih bahagia ketika hidup sendiri, belum menemukan pasangan yang cocok, menjadi alasan bagi artis yang sudah berusia 40 tahun untuk belum menikah sampai saat ini.

Lantas, siapa saja artis yang belum menikah di usia 40 tahun? Berikut ini ulasannya seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Artis yang Belum Menikah di Usia 40 Tahun

1. Hedi Yunus


Hedi Yunus, artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Foto: net.
 

Usia Hedi Yunus saat ini sudah memasuki 54 tahun. Di usia yang tak lagi muda, penyanyi ini belum juga memutuskan menikah.

Pria kelahiran Bandung, 24 Agustus 1968 itu memang kerap menutup rapat-rapat kisah asmaranya. Tak heran banyak yang mengatakan kisah asmara Hedi Yunus sangat misterius.

Dan salah satu faktor yang membuat Hedi terlambat menikah karena dia terlalu pemilih. Penyanyi yang ngefans Donald Duck ini khawatir jika menikah dengan sembarang perempuan akan berakhir cerai.

2. Mario Lawalata


Mario Lawalata, artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Foto: Net.
 

Artis Indonesia yang belum menikah di usia 40 salah satunya Mario Lawalata. Meski telah menginjak usia kepala empat tak membuatnya terburu-buru menikah.

Saudara Oscar Lawalata itu mengaku ingin menggunakan waktunya sebaik mungkin menemukan orang yang pas sebagai pendamping hidup. Alhasil meski beberapa kali pernah menjalin hubungan dengan perempuan, Mario masih saja melajang.

Dia tak ingin asal dan salah pilih mencari istri hingga berujung pada perceraian.

“Sampai sekarang ini belum ada yang tepat selalu ada aja yang salah. Walaupun orang selalu ngomong tidak ada manusia sempurna," kata Mario dikutip dari channel YouTube The Lawalatas.

3. Thomas Djorgi


Thomas Djorgi, artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Foto: Net.
 

Meski telah memasuki usia 53 tahun, Thomas Djorgi tampaknya masih menikmati status sebagai pria single. Bintang sinetron ‘Tersanjung' itu terang-terangan mengaku bahagia walau belum menikah.

Dia pun tak ingin memaksa naik pelaminan hanya karena masalah umur. Dia lebih memilih sendiri daripada memaksakan diri menikah.

Itulah yang menjadi alasan Thomas masuk deretan artis Indonesia yang belum menikah di usia 40.

“Kalau aku belum siap, lebih baik jangan. Aku enggak mau membohongi orang, menyakiti hati orang, ngapain? Aku bahagia dalam keadaan saat ini," kata Thomas.

4. Indra Herlambang


Indra Herlambang, artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Foto: Net.
 

Artis Indonesia yang belum menikah di usia 40 salah satunya Indra Herlambang. Jika berbicara soal usia yang telah memasuki kepala empat dan lebih memilih sendiri, Indra mengaku punya alasan tersendiri. 

Presenter 46 tahun ini  menuturkan tidak masalah bila dirinya menikah pada usia yang terbilang tua. Dirinya juga menyerahkan soal jodoh pada sang pencipta.

Itulah tadi artis yang belum menikah di usia 40 tahun. Meskipun memiliki karier di dunia seni yang moncer, namun mereka memutuskan memilih sendiri dengan beragam alasannya.


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Deretan Artis Indonesia yang Belum Menikah di Usia 40 Tahun, Nomor 4 Kisah Cintanya Misterius Bikin Penasaran "

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut