Ratusan Personel Gabungan Siap Amankan Nataru di Bangka Tengah

Rachmat Kurniawan
Kapolres Bangka Tengah bersama Forkopimda melakukan pengecekan pasukan Pengamanan Nataru di halaman kantor Bupati Bangka Tengah. Foto : Lintasbabel.iNews.id/ Haryanto.

Sementara itu Perwira Penghubung (Pabung) Bangka Tengah Kodim 0413 Bangka wilayah Kabupaten Bangka Tengah, Mayor. Arm. Answari Jadi mengungkapkan, dalam membantu pengamanan operasi Lilin Menumbing 2022, pihaknya menyiagakan personel di tiga Komando Rayon Militer (Koramil) yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. 

"Dalam rangka mengamankan Natal dan Tahun baru ini, kami menyiagakan tiga Koramil yang beranggotakan sebanyak 35 orang di setiap Koramil. Tiga Koramil tersebut yakni Koramil Sungai Selan, Koramil Pangkalan Baru, dan Koramil Koba. Semoga perayaan Natal dan Tahun baru semunya aman," ujar Mayor Arm. Answari Jadi. 

Selain itu Sekertaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Sugianto mengaku optimis perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 dapat berjalan lancar setelah melihat kesiapan para personel gabungan yang di dukung dengan armada yang menunjang. 

"Daeri apel gelar pasukan gabungan ini, kita melihat sangat luar biasa dan kami yakin untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru ini bisa berjalan dengan baik. Kita juga melihat personelnya dari berbagai unsur yang lengkap," tuturnya.

 

Editor : Haryanto

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network