Inspirasi Makeup untuk Pemilik Kulit Eksotis, Intip 5 Tips Berikut Ini

Laras Dwi Sasmita/ Net Celebrities.id
Wanita Indonesia sebagian besar memiliki kulis sawo matang, yang kecenderungannya berparas manis nan eksotis. Tentu saja, treatment atau perawatan untuk kulit jenis ini tidak begitu sulit, asalkan Anda mengetahui trik dan tipsnya. Foto: Net

JAKARTA, Lintasbabel.iNews.id -  Inspirasi makeup untuk pemilik kulit eksotis, akan kita bahasa dalam artikel kali ini. Wanita Indonesia sebagian besar memiliki kulis sawo matang, yang kecenderungannya berparas manis nan eksotis. Tentu saja, treatment atau perawatan untuk kulit jenis ini tidak begitu sulit, asalkan Anda mengetahui trik dan tipsnya.

Teknik makeup untuk wanita berkulit sawo matang sebenarnya tak sesimpel mereka par awanita berkulit putih. Melansir dari Boldsky, berikut ini tips makeup bagi Anda kaum hawa pemilik kulit eksotis.

1. Gunakan face primer atau pelembab yang mengandung oil control

Pemakaian primer atau pelembab sebagai base makeup itu penting banget. Tujuannya untuk menjaga riasanmu agar stay lebih lama dan terlihat flawless.

Nah, bagi kamu yang berkulit sawo matang, baiknya pilih produk primer yang formulanya ringan dan punya kemampuan mengontrol minyak di kulit (oil free). Hal itu bagus untuk mencegah wajahmu jadi cepat kusam.

Sebaliknya, bila kamu mengenakan base yang cenderung oily, maka efeknya make up berisiko mengalami cakey. Apalagi kalau dipakai buat panas-panasan, biasanya gak bisa bertahan lama.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network