Inspirasi Makeup untuk Pemilik Kulit Eksotis, Intip 5 Tips Berikut Ini

Laras Dwi Sasmita/ Net Celebrities.id
Wanita Indonesia sebagian besar memiliki kulis sawo matang, yang kecenderungannya berparas manis nan eksotis. Tentu saja, treatment atau perawatan untuk kulit jenis ini tidak begitu sulit, asalkan Anda mengetahui trik dan tipsnya. Foto: Net

5. Pilih warna makeup yang lembut dan fresh 

Cewek berkulit sawo matang memang kurang cocok dengan warna-warna make up yang terlalu terang. Namun, bukan berarti harus pakai warna gelap, itu malah bikin wajahmu terlihat enggak fresh dan kusam.

Sebaiknya kulit sawo matang memlih make up dengan warna-warna yang lembut atau kalem. Seperti untuk eyeshadow pilih warna earth tone, kemudian blush seperti rose dan peach. Sedangkan lipstik warm tone seperti burgundy, nude, atau sejenisnya.

Itulah tadi inspirasi makeup untuk pemilik kulit eksotis, semoga dengan sedikit tips di atas, dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih menawan tanpa meninggalkan jati diri sebagai orang Indonesia. Semoga bermanfaat!

 

Artikel ini telah tayang di Celebrities.id, dengan judul : " 5 Tips Makeup untuk Kulit Eksotis, Jangan Salah Pilih Foundation "

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network