Inspirasi Makeup untuk Pemilik Kulit Eksotis, Intip 5 Tips Berikut Ini

Laras Dwi Sasmita/ Net Celebrities.id
Wanita Indonesia sebagian besar memiliki kulis sawo matang, yang kecenderungannya berparas manis nan eksotis. Tentu saja, treatment atau perawatan untuk kulit jenis ini tidak begitu sulit, asalkan Anda mengetahui trik dan tipsnya. Foto: Net

2. Pilih foundation yang tepat

Kalau Anda memiliki kulit sawo matang, pilih warna-warna yang natural seperti caramel, beige, sand, dan sejenisnya. Seusaikan saja dengan warna kulitmu. Biasanya cewek berkulit sawo matang cenderung memiliki tone kulit warm atau neutral.

Untuk memastikannya, Anda bisa mencoba blend fondation pada area dagu dekat leher. Carilah warna yang paling menyatu dengan kulit. Kemudian cari juga produk yang oil free dan long lasting look.

 

3. Shade concealer lebih cerah dari foundie

Trik memilih concealer sebenarnya enggak beda jauh dengan cara memilih foundation. Celeb Hitz cukup cari shade yang senada dengan warna kulit, tapi sedikit lebih cerah. Sekitar 1-2 tingkat diatas warna foundie. Jangan terlalu terang, itu bikin make up terlihat cakey.

Kemudian, juga harus perhatikan tingkat oksidasinya. Biasanya conceler ini ketika digunain di bawah mata malah bikin kulit terlihat abu-abu. Sehingga efeknya kantung mata semakin tampak jelas.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network