Polres Bangka Barat Buru Terduga Pelaku Penganiayaan Agus Selmi

Rizki Ramadhani
Kasat Reskrim Polres Bangka Barat. Foto: Lintasbabel.iNews.id / Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Satreskrim Polres Bangka Barat, masih memburu terduga pelaku penganiayaan yang menyebabkan Agus Selmi (39) meregang nyawa. Korban dianiaya oleh pelaku berinisial S saat melintas Parit 4, Desa Sekar Biru, Kecamatan Parittiga, pada Rabu (5/10/2022) lalu. 

Kasat Reskrim Polres Bangka Barat, Iptu Ogan Arif Teguh Imani, mengatakan terakhir pihaknya mendeteksi terduga pelaku tersebut berada di Sungai Selan, Bangka Tengah. 

"Tersangka ini liar benar, kami kehilangan jejak digitalnya. Sebelumnya sempat dideteksi, terakhir di daerah sekitar Sungai Selan, dua minggu yang lalu," kata Iptu Ogan Arif, Senin (7/11/2022). 

Ogan menambahkan, pihaknya tetap meningkatkan fokus pada pengejaran terhadap terduga pelaku, sebab sebelumnya sempat terpecah karena beberapa waktu yang lalu ada atensi Operasi Peti Menumbing 2022.

"Terus ada beberapa atensi lagi, seperti operasi peti fokusnya sedikit terpecah. Nanti kita fokuskan lagi kesitu, sementara ini tersangka masih kita kejar," ujarnya. 

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network