Forkopimda Basel Akui AKBP Agus Sosok Kapolres Merakyat

Wiwin Suseno
Forkopimda Bangka Selatan pada acara pisah sambut Kepolres Bangka Selatan. Foto: lintasbabel.id / Wiwin Suseno

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangka Selatan mengakui AKBP Agus Siswanto sebagai sosok Kapolres yang merakyat.

Pernyataan itu disampaikan oleh Forkompimda Bangka Selatan melalui tayangan video saat acara pisah sambut Kapolres Bangka Selatan dari AKBP Agus Siswanto kepada AKBP Joko Isnawan di Aula Wiratama Mapolres Bangka Selatan, Jumat (18/06/2021).

"Kami merasa kehilangan dengan sosok Kapolres yang sangat merakyat. semoga AKBP Agus Siswato sukses ditempat yang baru," kata Ketua Forkopimda Bangka Selatan yang juga Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

"Sebagai mitra kerja, kami sangat terbantu dengan gaya kepimpinan AKBP Agus Siswanto dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ungkap Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi.

Sementara itu, Ketua DPRD Bangka Selatan, Erwin Asmadi mengucapkan terima kasih atas pengabdian AKBP Agus Siswanto selama menjabat sebagai Kapolres Bangka Selatan.

"Gaya kepemimpinan beliau yang apa adanya dan tidak arogan ini, ternyata bisa bersinergi dengan baik dengan semua elemen di daerah," katanya.

Ketua MUI Bangka Selatan, Zahirin memberikan apresiasi kepada AKBP Agus Siswanto atas peran sertanya dalam menanggulangi Covid 19 di Bangka Selatan.

"Keaktifan beliau dalam menanggulangi wabah Covid 19 di Bangka Selatan patut kita apresiasi," ucapnya. 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network