Curi HP Cewek di Pangkalpinang, Boy Ditangkap Tim Buser Naga

Haryanto
Curi HP Cewek di Pangkalpinang, Boy Ditangkap Tim Buser Naga. (Foto : lintasbabel.id/ Haryanto)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Tim Buser Naga Polres Pangkalpinang menangkap Supandi alias Boy (37) di kediamannya. Boy ditangkap karena mencuri handphone (hp) seorang gadis di Pangkalpinang, Bangka Belitung, beberapa waktu lalu.

Waktu itu, Boy dengan mudah mengambil HP Android milik Dea Tamara (20) warga Desa Pasir Garam, Kecamatan Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, yang diletakannya di dashboard saat motor korban terparkir di halaman rumah sepupu korban di Pangkalpinang, pada Kamis 9 September 2021.

"Selamat sore kawan-kawan kegiatan kita hari ini mengamankan pelaku pencurian HP yang tertinggal di dalam dashboard motor. Target ada di sekitar belakang SMK PGRI, Semabung Lama, kita utamakan humanisme dalam mengamankan pelaku," kata Kanit Buser Tim Naga Aipda Rudi Kiai, memberi arahan kepada tim sebelum penangkapan.

Tim kemudian langsung mendatangi kediaman pelaku. Saat tiba di sana, salah satu pihak keluarga tidak kooperatif dan pura-pura tidak kenal pelaku.

Polisi yang tidak mau kehilangan buruan, kemudian berhasil menangkap Boy. Namun pelaku mengelakkan telah mencuri sebelum akhirnya mengaku.

Editor : Haryanto

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network