Kisah Sukses Pemilik MS Glow, Brand Produk Kecantikan yang Omsetnya Mencapai Rp600 Miliar per Bulan

Muri Setiawan/ Net
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, Pemilik MS Glow. Foto: Instagram @ShandyPurnamasari.

Sumber Kekayaan Shandy Purnamasari

1. MS Glow

Di urutan pertama ada MS Glow. Ini merupakan usaha Shandy Purnamasari di bidang kecantikan yang dirintisnya bersama Maharani Kemala. Brand ini menghasilkan produk-produk skincare atau perawatan kulit yang cukup fenomenal dan laris di pasaran.

2. PT Kosmetik Global Indonesia

Selain di MS Glow, Shandy Purnamasari juga memiliki bisnis di PT Kosmetik Global Indonesia. Lewat perusahaan ini, Shandy merilis produk-produk perawatan kulit, tubuh, rambut, hingga make-up.

3. MS Slim Beauty

Tidak hanya kecantikan wajah, usaha lain yang digeluti Shandy Purnamasari yakni MS Slim Beauty. Sesuai namanya, brand ini memiliki produk-produk pelangsing. Di antaranya saja minuman, slimming capsule, body treatment oil. MS Slim Beauty ini masih bagian dari MS Glow.

4. Mulsk Beauty

Shandy juga merilis Mulsk Beauty pada tahun 2020 silam. Ini merupakan brand yang menyediakan perlengkapan tidur seperti sarung bantal dari mulberry silk. Sarung bantal tersebut diklaim dapat mengatasi masalah kulit seperti jerawat serta mempunyai manfaat anti-aging.

5. Kosme Mask

Di masa pandemi Covid-19, Shandy Purnamasari merambah bisnis dengan membuat brand masker, Kosme Mask. Masker besutannya ini diklaim menjadi produk masker pertama di Indonesia yang menggunakan stopper dan nano silver.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network