Kisah Sukses Pemilik MS Glow, Brand Produk Kecantikan yang Omsetnya Mencapai Rp600 Miliar per Bulan

Muri Setiawan/ Net
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, Pemilik MS Glow. Foto: Instagram @ShandyPurnamasari.

Sumber Kekayaan Maharani Kemala

Berikut ini 10 sumber kekayaan Maharani Kemala si Crazy Rich Bali, yang kami rangkum dari idxchannel.id:

 

 

1. Urban Company

Urban Company merupakan perusahaan yang didirikan oleh Maharani Kemala bersama suaminya, Dewa Gede Adi Putra. Berawal dari berjualan online pada tahun 2014, usaha yang dijalani Dewa Gede bersama Maharani Kemala berkembang sangat pesat. Hingga akhirnya pada tahun 2020, Urban Company berdiri. 

2. PT Urban Indo Manufaktur

Sumber kekayaan Maharani Kemala berasal dari salah satu bisnisnya PT Urban Indo Manufaktur. Perusahaan ini merupakan perusahaan manufaktur yang bergerak dalam industri maklon kosmetik dan produk-produk kecantikan serta perawatan kulit. Perusahaan ini juga merupakan salah satu anak perusahaan dari Urban Company. 

3. Bank Urban

Bank Urban juga merupakan salah satu bank milik Maharani Kemala yang berada di bawah Urban Company. Bank Urban merupakan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) yang berfokus pada permodalan bagi UMKM. 

4. Urban Bali Property

Maharani juga merambah ke bisnis properti yang ia namakan Urban Bali Properti. Perusahaan yang juga menjadi gurita bisnis Maharani ini menyediakan berbagai macam properti seperti rumah, ruko, dan tanah yang bersegmentasi kalangan menengah ke bawah. 

5. Urban Air

Beberapa waktu lalu, Maharani Kemala membagikan potret helikopter di akun sosial medianya. Rupanya, helikopter ini juga merupakan salah satu bisnis terbaru Maharani Kemala di bidang transportasi untuk pariwisata. Bisnis ini jelas menjadi salah satu penyumbang kekayaan sang Crazy Rich Bali tersebut. 

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network