Kisah Sukses Pemilik MS Glow, Brand Produk Kecantikan yang Omsetnya Mencapai Rp600 Miliar per Bulan

Muri Setiawan/ Net
Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari, Pemilik MS Glow. Foto: Instagram @ShandyPurnamasari.

6. Urban Express

Maharani Kemala juga memiliki bisnis di bidang transportasi logistik yang bernama Urban Express. Perusahaan tersebut menjadi salah satu perusahaan Maharani Kemala yang ada di bawah Urban Company. Selain melayani kebutuhan transportasi logistik untuk berbagai perusahaan miliknya yang lain, Urban Express juga melayani transportasi logistik untuk publik. 

7. MS Glow

Masyarakat pasti sudah mengetahui bahwa sumber kekayaan Maharani Kemala yang paling dikenal adalah MS Glow, sebuah produk kecantikan yang kini sedang banyak diminati. Sebelumnya, MS Glow merupakan produk skin care bernama Cantik Skin Care yang mulai dirintis pada 2014.  

Bisnis produk skin care ini berkembang pesat hingga akhirnya berubah nama menjadi MS Glow pada 2016. Skin care yang satu ini menjadi sorotan lantaran banyak menggunakan selebriti atau influencer yang sedang viral sebagai Brand Ambassador-nya. 

8. MS Glow Aesthetic Clinic

Tak hanya berupa produk skin care, Maharani Kemala juga mengembangkan bisnis MS Glow ke klinik kecantikan MS Glow Aesthetic Clinic. Klinik ini didirikan pada 2017 di beberapa kota-kota besar di Indonesia. 

9. MS Kids Protection

MS Glow juga melebarkan sayapnya merambah ke skin care khusus anak yang bernama MS Kids Protection. Ini tentu menjadi salah satu dari gurita bisnis Maharani Kemala yang menyokong harta kekayaan. 

10. TUB Beauty Store

TUB Beauty Store juga merupakan salah satu gurita bisnis Maharani Kemala di bidang kecantikan. TUB Beauty Store menjual berbagai produk kecantikan dari berbagai brand ternama seperti Urban Decay, Bobby Brown, MAC, dan lain sebagainya. Bahkan, TUB Beauty Store mampu mendapatkan pelanggan selebriti dari dalam dan luar negeri. 

Maharani Kemala juga mulai merambah ke YouTube dan telah memiliki lebih dari 922 ribu subscriber. Dari YouTube ini, Maharani bisa mendapatkan penghasilan hingga Rp1,28 miliar per bulan.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network