Berniat Kabur ke Palembang, Pelaku Pembacokan di Eks Lokalisasi SG Keburu Ditangkap Polisi

Maulana
Penangkapan pelaku pembacokan di eka lokalisasi Sambung Giri saat tengah santai di rumah rekannya di Air Anyut Sungailiat. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Tak kurang dari 20 jam, tersangka pembacokan pengujung Eks Lokalisasi Sambung Giri Kecamatan Merawang, Kabupaten Bangka berhasil dibekuk oleh Tim Kelambit Buser Polres Bangka, Jum'at (19/11/2021) sore.

Tersangka Muhammad Rizki alias Kiki  (24) warga asal Palembang, dibekuk Tim Kelambit Buser Polres Bangka yang dipimpin Kanit Buser Aipda Nanang, di salah satu kontrakan di kawasan Air Anyut Kecamatan Sungailiat. 

"Tersangka berhasil dibekuk Tim Kelambit bersembunyi di kediaman rekannya sekitar 20 jam usai kejadian," kata Kasat Reskrim Polres Bangka, AKP Ayu Kusuma Ningrum.

Kejadian pembacokan di eks Lokalisasi Sambung Giri Kecamatan Merawang Kabupaten Bangka terjadi pada Kamis (18/11/2021) pukul 23.00 WIB. Korban bernama Sutikno (23) warga asal Lampung yang menetap di Sungaliat.

Berawal saat Sutikno bersama rekannya Devri pergi ke salah satu wisma di Eks Lokalisasi Sambung Giri untuk mencari rekannya yang lain, namun mereka tidak menemukannya. 



Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network