HUT ke-17 HIMPAUDI, Bupati Algafry Wajibkan Semua OPD Anggarkan Kegiatan Hari Anak Nasional 2023

Rachmat Kurniawan
Kemeriahan perayaan HUT HIMPAUDI Kabupaten Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Kemeriahan peringatan Hari Anak Nasional dan HUT ke-17 HIMPAUDI di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) berlangsung meriah. Kegiatan dipusatkan di GSG Bangka Tengah, Selasa (23/8/2022).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bakal mewajibkan semua OPD di wilayahnya untuk menganggarkan dana pada kegiatan Hari Anak Nasional tahun 2023 mendatang.

Lebih lanjut, kegiatan yang mengusung tema "Dengan Momentum Hari Anak Nasional dan HUT Himpaudi ke-17, Mari Menjalin Pendidik Paud yang Ikhlas Mengabdi Tulus Berbakti Menjadikan Generasi Penerus Bangsa Sehat, Cerdas dan Ceria" dimeriahkan dengan berbagai jenis lomba, seperti lomba menggambar dan mewarnai se-Bateng yang diikuti 425 anak dan orang tua, lomba tari kreasi peserta Guru Paud dari 6 Kecamatan se-Bateng dan lomba mendongeng 6 orang per kecamatan.

"Dengan kegiatan seperti ini, kita ingin anak Bangka Tengah bisa bahagia, bahkan tahun 2023 mendatang, semua OPD kita wajibkan mengangarkan dana untuk kegiatan hari anak nasional tanpa terkecuali, dengan harapan kegiatan yang ada lebih meriah lagi, apalagi anak merupakan aset dan investasi masa depan," ujar Bupati Algafry.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network