HUT ke-17 HIMPAUDI, Bupati Algafry Wajibkan Semua OPD Anggarkan Kegiatan Hari Anak Nasional 2023

Rachmat Kurniawan
Kemeriahan perayaan HUT HIMPAUDI Kabupaten Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan.)

Di tempat yang sama, Bunda Paud Bangka Tengah, drg. Eva Algafry mengucapkan selamat kepada HIMPAUDI dan Tim yang telah berhasil menggelar acara peringatan hari anak nasional dan HUT ke-17 HIMPAUDI.

"Tentu kita menyambut baik dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat, apalagi kegiatan seperti ini tidak mudah dan murah, tapi dengan berbagai daya sumber yang ada dan dengan semangat, penampilan terbaik mampu mereka disuguhkan," tutur Eva.

Kata Eva, pihaknya juga mendapatkan semangat baru, dengan pernyataan Bupati Bateng yang pada tahun 2023 mendatang mewajibkan semua OPD menganggarkan dana untuk kegiatan Hari Anak Nasional.

"Ini merupakan bentuk dukungan luar biasa dari Bupati Bangka Tengah, bahwa bupati sudah melihat secara menyeluruh, bukan hanya satu OPD terkait yang harus menangani masalah anak, tapi semua OPD juga bisa terlibat," ucapnya.

Menurut Eva, sudah menjadi kewajiban bagi Pemkab Bateng untuk menyediakan media dan wadah bagi anak untuk tampil dan mengembangkan kemampuan mereka.

"Semoga anak Bateng bisa terus berkreasi, tumbah sehat, ceria dan cerdas," ujarnya.

Editor : Muri Setiawan

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network