4 Maskapai Besar Siap Memperluas Aksesibilitas Jaringan Penerbangan ke Belitung Saat G20

Irwan Setiawan
4 Maskapai besar siap memperluas aksesibilitas jaringan penerbangan dari dan menuju Belitung selama perhelatan Development Working Group (DWG) G20 di Belitung.  Foto/Istimewa

Sementara itu, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan pihaknya (Garuda Indonesia dan Citilink) berkomitmen untuk menyukseskan pelaksanaan DWG G20 dapat berjalan dengan baik. 

Irfan mengharapkan secepatnya mendapat data yang lebih valid dari Bappenas RI terkait jumlah delegasi yang akan hadir di Belitung, sehingga pihaknya akan menyiapkan strategi, baik dari layanan ekstra penerbangan, charter, hingga kebutuhan business class seat. 

"Terkait ini, bukan waktu kami untuk mencari keuntungan, namun bagaimana menyukseskan kegiatan ini," ungkapnya. 

Hal senada juga diutarakan Chandra Lie, selaku CEO Sriwijaya Air. Ia memastikan pihaknya (Sriwijaya dan NAM Air) akan mendukung penambahan layanan ekstra penerbangan, termasuk penerbangan regular yang selama ini telah terlaksana. 

"Saya sebagai orang Babel, sudah tentu pasti akan mendukung untuk menyukseskan event G20 Belitung. Kami siap membantu apa yang dibutuhkan," katanya.

 

Editor : Muri Setiawan

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network