17 Personel Polres Basel Naik Pangkat, Kapolres: Jaga Amanah Ini dan Wujudkan Polri Presisi

Wiwin Suseno
Prosesi penyiraman air kembang kepada personel Polres Bangka Selatan yang mendapat kenaikan pangkat. (Foto: lintasbabel.id/ Wiwin Suseno)

BANGKA SELATAN, lintasbabel.id - Sebanyak 17 Personel Polres Bangka Selatan (Basel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mendapatkan reward berupa kenaikan pangkat pada peringatan HUT ke 76 Bhayangkara tahun 2022.

Personel yang mendapat reward tersebut dilakukan prosesi penyiraman air bunga oleh Kapolres Bangka Selatan pada Upacara Kenaikan pangkat yang digelar di halaman Mapolres Bangka Selatan, Jumat (01/06/2022)

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Joko Isnawan mengatakan, Personel Polres Bangka Selatan yang menerima reward kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya itu antara lain 2 personel dari Bripda ke Briptu, 2 personel dari Briptu ke Brigadir, 2 personel dari Brigadir ke Bripka dan 11 personel dari Bripka ke Aipda 11.

Menurut pria yang akrab disapa Jokis itu, kenaikan pangkat tersebut merupakan suatu proses penilaian mental pribadi dan prestasi personel dalam menjalankan tugas. 

"Kenaikan pangkat ini merupakan amanah dari negara yang harus diemban dengan baik dalam menjalankan tugas. Jaga amanah ini dan wujudkan Polri yang Presisi," tegasnya.

Ia berharap, pemberian reward tersebut dapat memberikan motivasi baik bagi anggota yang menerima penghargaan maupun personel lainnya agar dapat mengemban tugas dengan baik.

"Personel yang naik pangkat, saya harapkan dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat," harapnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network