get app
inews
Aa Read Next : Fasilitasi Mahasiswa, Herman Suhadi Kirim Surat Resmi ke Anggota DPR RI dan DPD RI Dapil Babel

Hadiri Peringatan HUT ke-76 TNI, Ketua DPRD Apresiasi Peran Besar TNI Bagi Babel

Selasa, 05 Oktober 2021 | 21:01 WIB
header img
Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel, Herman Suhadi saat menghadiri upacara peringatan HUT ke-76 TNI di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045 Garuda Jaya, Selasa (5/10/2021). (Foto: Humas DPRD Babel)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Ketua DPRD provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Herman Suhadi, S.Sos mengapresiasi peran besar TNI  dalam mejaga kedaulatan Negara Republik Indonesia, dan membantu pembangunan, terutama dalam penanganan pandemi Covid-19 di Bumi Serumpun Sebalai.

"Kami bangga pada TNI yang terus selalu hadir dalam membangun provinsi tercinta kita ini, seperti halnya beberapa waktu lalu, TNI melalui program TMMD-nya telah membuka akses jalan menuju pelabuhan Tanjung Ular Mentok, serta fasum yang ada disana," ungkap Herman Suhadi, Selasa (5/10/2021).

Lebih lanjut, Sekretaris PDI-P Babel itu mengungkapkan, bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19, TNI selalu aktif berperan bersama pemerintah provinsi dan unsur Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung. 

Hal itu dibuktikan dengan turut sertanya TNI dalam setiap kegiatan operasi penanganan medis, pengamanan (jalur logistik dan penegakkan disiplin protokol kesehatan) dan dukungan (penyaluran bantuan alat kesehatan dan bantuan logistik ke masyarakat). 

"Terimakasih TNI yang selalu ada dan siap membantu dalam penanganan pandemi Covid-19 di provinsi yang kita cintai ini. Dirgahayu ke-76 TNI, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang," tambahnya. 

Upacara peringatan HUT TNI juga dihadiri Gubernur dan unsur Forkopimda Kepulauan Bangka Belitung yang dilangsungkan secara virtual dan terbatas di Markas Komando Resor Militer (Makorem) 045 Garuda Jaya, Selasa (5/10/2021).

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut