get app
inews
Aa Read Next : 2 Atlet Bangka Barat Wakili Babel ke PON 2024

Hairul Pimpin IPSI Kabupaten Bangka Periode 2022-2026

Sabtu, 04 Juni 2022 | 14:51 WIB
header img
Hairul Pimpin IPSI Kabupaten Bangka Periode 2022-2026. (Foto: Istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id - Jabatan Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Bangka resmi berganti, dari Erlan Hadi Susanto kepada Hairul. 

Terpilihnya Hairul usai terpilih secara aklamasi menjadi ketua IPSI Kabupaten Bangka periode 2022–2026 pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) VI, Sabtu (4/6/2022).

Usai terpilih, Hairul mengatakan, akan melakukan konsolidasi internal bersama para pengurus kecamatan dan seluruh perguruan silat di Kabupaten Bangka. Hal ini sesuai tagline baru IPSI Bangka "BERSIAP" yakni Bersatu, Sinergi dan Berprestasi.

"Bersatu artinya, melakukan konsolidasi internal bersama perguruan dan pengurus kecamatan untuk kita eratkan lagi. Kemudian kita bersinergi dengan semua pihak baik dengan pemerintah maupun forkopimda lainnya. Ketika kita sudah bersatu dan bersinergi, baru nanti kita akan berbicara prestasi," ujar Hairul, usai Muskab IPSI Bangka.

Disinggung soal target ke depan, Hairul menegaskan akan membentuk pengurus dan segera menyiapkan tim terbaik dan pelatih untuk tampil di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bangka Barat pada 2023 mendatang.

"Untuk masalah target belum bisa berbicara lebih jauh, karena langkah awal kita akan konsolidasi internal dulu. Kemudian dalam waktu dekat kita akan mencari tim inti dulu kemudian setelah melalui proses, barulah nanti berbicara target," terangnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut