get app
inews
Aa Read Next : Partai Gerinda Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati Bangka Barat 2024

2 Atlet Bangka Barat Wakili Babel ke PON 2024

Kamis, 02 November 2023 | 15:44 WIB
header img
Kadispora Bangka Barat, Rukiman. Foto: Lintasbabel.iNews.id/ Rizki Ramadhani.

BANGKA BARAT, Lintasbabel.iNews.id - Dua orang atlet asal Kabupaten Bangka Barat (Babar) dipastikan akan berlaga pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21 di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara, tahun 2024 mendatang. 

Dua atlet itu adalah Indah dari cabang olahraga pencak silat, sedangkan Ambali Syukur mewakili dari cabang olahraga atletik

"Jadi untuk atlet Babar jebolan Porprov Babel 2023 yang dipastikan mengikuti PON 2024 itu Ahmad Ambali Syukur Cabor Atletik kategori Lompat Jauh dan Indah Puspita Sari di Cabor Pencak Silat," kata Kepala Disdikpora Babar, Rukiman, Kamis (2/11/2023).

Saat ini kedua atlet andalan Bangka Barat yang akan bertanding di ajang olahraga paling bergengsi di Indonesia itu, sedang mengikuti Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) di Provinsi Riau.

Rukiman mengatakan, Pemkab Babar dalam hal ini akan memberikan dukungan kepada keduanya, begitu juga dengan atlet lainnya yang berlaga ke PON. Ia berpesan, kepada keduanya untuk fokus dan terus memaksimalkan latihan agar dapat menorehkan prestasi nantinya. 

"Pesan kita buat keduanya, fokus, jaga kesehatan, latihan dimaksimalkan agar bisa menorehkan prestasi di dalam pesta olahraga PON tahun 2024 nanti dan mengharumkan nama kedua orang tua kalian, keluarga dan kabupaten kita," katanya. 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut