get app
inews
Aa Read Next : Mahasiswa PWK UBB Gelar Bakti Sosial, Sosialisasi Etika dan Moral di Panti Asuhan Aisyiyah

Komunitas Image Sungailiat Mengabdi Bagi Sembako di Peringatan Hari Lahir Pancasila

Rabu, 01 Juni 2022 | 20:34 WIB
header img
Komunitas Image Sungailiat Mengabdi melakukan aksi sosial pada Rabu 1 Juni 2022, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. (Foto: Istimewa)

BANGKA, lintasbabel.id - Komunitas Image Sungailiat Mengabdi melakukan aksi sosial pada Rabu 1 Juni 2022, bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila. Gerakan Komunitas Image Sungailiat mengabdi terdiri atas kumpulan remaja yang berada di seputaran wilayah Sungailiat dan Kabupaten Bangka, yang bergerak pada bidang sosial kemasyarakatan yang mau berbagi dan peduli terhadap sosial dan kemasyarakatan.

Ketua Image Sungailiat Mengabdi, Jones Sitompul menyebutkan bahwa komunitas ini dibentuk dalam rangka unjuk rasa serta kepedulian untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan sosial pada masa sulit sekarang ini.

Misalnya yang dilakukan pada hari ini, dimana para anggota Image Sungailiat membagikan sebanyak 25 paket sembako kepada masyarakat. Adapun paket sembako tersebut adalah beras dengan 5kg per satu kepala keluarga.

 

Pembagian paket ini menyasar di berbagai masyarakat yang berada di berbagai tempat, seperti di Desa Air Ledeng dan sekitaran Kuday.

 "Paket sembako yang dibagikan hanya kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," kata Jones.

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut