get app
inews
Aa Read Next : Inter Milan Tersingkir dari Liga Champions dalam Drama Adu Penalti

Arsene Wenger Bongkar Kegagalan Liverpool Juara Liga Champions, Bawa-bawa Nama Mohamed Salah

Senin, 30 Mei 2022 | 07:07 WIB
header img
Arsene Wenger apa kabar? Selepas meninggalkan Arsenal 3 tahun lalu kabar tentang arsitek lapangan hijau ini jarang terdengar. (Foto: Caught Offside)

Sementara itu, Wenger mengatakan kegagalan menjadi juara Liga Inggris memengaruhi performa para pemain Liverpool di final Liga Champions. Dia menjelaskan anak asuh Jurgen Klopp kehilangan kepercayaan diri akibat kehilangan gelar Liga Inggris. 

“Saya bertanya-tanya setelah menonton pertandingan itu (final Liga Champions) apakah kekecewaan pekan lalu (gagal juara Liga Inggris), telah menurunkan kepercayaan diri mereka," kata Wenger dilansir dari Tribalfootball, Minggu (29/5/2022).

Pria asal Prancis itu menjelaskan selama pertandingan berlangsung Mohamed Salah dan kawan-kawan tidak bermain seperti biasanya. Wenger mengatakan pemain lain yang biasanya bisa mencetak gol tidak banyak membantu di pertandingan kali ini.

"Anda juga merasakan bahwa (Mohamed) Salah, (Sadio) Mane dan pemain Liverpool lainnya tidak menunjukkan permainan yang seperti biasa mereka tunjukkan," jelasnya.

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut