get app
inews
Aa Read Next : Kembali Dapat Perlakuan Rasis, Vinicius Jr Sentil Sistem Pendidikan Spanyol

Penentuan Raja Eropa Dimulai Dini Hari Nanti, Liverpool Lebih Dijagokan Ketimbang Real Madrid

Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:30 WIB
header img
Penentuan siapa yang jadi raja Eropa akan berlangsung dini hari nanti, Minggu (29/5/2022). Liverpool akan melawan Real Madrid. (foto: UEFA).

PARIS, lintasbabel.id.id- Dini hari nanti, Minggu (29/5/2022) Eropa akan memiliki raja sepak bola yang baru. Pertandingan seru Liverpool kontra Real Madrid, akan berlangsung di Stade de France, Paris. Liverpool dan Real Madrid melaju ke partai puncak dengan fantastis. 

Liverpool tercatat hanya sekali kalah di ajang Liga Champions musim ini. Kekalahan itu diderita The Reds saat berjumpa Inter Milan di perempat final pada 8 Maret 2022.

Setelah itu, Liverpool sempurna. Liverpool belum kalah di 18 laga terakhir semua kompetisi.

Perjalanan Real Madrid juga tak kalah ajaib. Los Blancos menunjukkan mentalitas sang raja Eropa. Los Blancos menyingkirkan tiga tim kuat PSG, Chelsea dan terakhir Manchester City dengan dramatis.

Final Liga Champions antara Liverpool vs Real Madrid ini jadi menarik karena dibumbui dengan aroma dendam. Kedua tim pernah bertemu di laga final pada musim 2017/2018.

Saat itu, Liverpool dibungkam Real Madrid 1-3. Mohamed Salah tak ingin kekalahan menyakitkan itu kembali terulang. Terlebih saat itu dia keluar lebih cepat karena mengalami cedera.

"Saya sangat termotivasi setelah apa yang terjadi dengan Real Madrid terakhir kali," kata Mo Salah dikutip dari Marca, Jumat (27/5/2022).

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut