get app
inews
Aa Read Next : Jelang Mudik Lebaran, 3 Maskapai Ajukan Extra Flight di Bandara Depati Amir Pangkalpinang

Arus Mudik dan Balik Berjalan Lancar, EGM AP II Bandara Depati Amir: Kami Sangat Berterimakasih

Senin, 09 Mei 2022 | 14:44 WIB
header img
Executive General Manage (EGM) Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Adi Wiyatno. (Foto: lintasbabel.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Executive General Manage (EGM) Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Adi Wiyatno mengapresiasi semua stakeholder yang terlibat dalam Posko Terpadu Pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriyah di Bandara Depati Amir. 

"Kami sangat berterimakasih sekali kepada unsur-unsur yang tergabung dalam Posko Terpadu Bandara Depati Amir ini. Semua memang harus saling menjaga bandara ini bukan milik Angkasa Pura tapi milik masyarakat Babel," kata Adi Senin (9/5/2022). 

Ia mengatakan, ada beberapa instansi terkait yakni TNI-Polri, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Basarnas, Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) dan Pramuka dan unsur lainnya yang aktif terlibat selama Arus Mudik dan Balik Lebaran kali ini.

Adi Wiyatno menambahkan, tim gabungan yang terdiri dari beberapa instansi terkait ini telah melakukan sinergitas yang baik dalam rangka pengamanan di kawasan bandara. 

Tak terkecuali pengamanan tersebut dalam rangka memantau supaya penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di kawasan bandara tetap berjalan. 

Menurut Adi, sinergitas antar instansi terkait tersebut terjalin dengan baik dari mulai arus mudik hingga arus balik saat ini. 

"Secara apresiasi sangat-sangat kami apresiasi dan setinggi-tingginya sampai dengan saat ini pelaksaan terlaksana dengan sinergi yang baik," ucapnya. 

Dia menambahkan, tim gabungan tersebut disiagakan di bandara hingga H+7 Lebaran atau sampai dengan tanggal 10 Mei 2022.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut