get app
inews
Aa Read Next : Kasus Korupsi Timah Rp300 Triliun, Kejagung Tetapkan 1 Tersangka Baru

Tutup Masa Jabatan, Pasangan Erzaldi - Fatah Ikut Apel Terakhir Bersama ASN Pemprov Babel

Senin, 09 Mei 2022 | 14:08 WIB
header img
Gubernur dan Wakil Gubernur Babel, Erzaldi Rosman dan Abdul Fatah mengikuti apel mingguan terakhir sebelum purna tugas keduanya pada tanggal 12 Mei 2022. (Foto: lintasbabebl.id/ Irwan Setiawan)

PANGKALPINANG, lintasbabel.id - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman dan Wakil Gubernur Babel Abdul Fatah menghadiri apel pagi bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Provinsi Babel. 

Apel pagi ini menjadi apel terakhir bagi pasangan Erzaldi dan Abdul Fatah, pasalnya mereka akan habis masa jabatannya pada 12 Mei 2022. 

"Sangat gembira, lepas, terus tadi kami sempat menitipkan pesan kepada ASN bahwa kita harus betul-betul jaga hati kita, jaga niat kita untuk kita dengan satu tujuan terus melakukan perubahan untuk ke arah yang lebih baik untuk Babel," kata Erzaldi usai memimpin apel, Senin (9/5/2022). 

Menurut Erzaldi, masa tiga tahun bersama Penjabat (PJ) Gubernur sementara ini jika tidak dipatrikan dalam hati, sulit untuk mempertahankan apa yang diraih oleh Pemprov Babel selama ini. 

Untuk itu ia mengajak seluruh ASN untuk senantiasa melakukan perubahan setiap hari sekalipun sedikit. 

"Jadi kalo semangat kita lemah karena merasa tidak dikontrol oleh pimpinan atau segala macamnya, ni akan berakibat buruk. Tapi saya sampaikan saya sangat bangga bekerjasama dengan seluruh ASN di Pemprov Babel ini," ujarnya. 

Erzaldi merasa bangga bekerjasama dengan ASN Pemprov Babel sebab mereka mampu diajak untuk melakukan perubahan, kolaborasi, sinergi dan kerja tim terlihat. 

"Jadi saya minta mereka untuk mempertahankan itu, sekalipun ada hal-hal yang dirasakan oleh ASN kurang berkenan itu bagi biasa, karena ada yang tadi posisi nyaman jadi tidak nyaman, ada posisi tidak nyaman jadi nyaman, biasa saja. Dan hidup di dunia ini ada dua posisi, nah bagaimana kita melihat perbedaan dan pendapat orang ini kita sinergikan menjadi suatu kekuatan," jelasnya. 

"Itu suatu kunci keberhasilan kalo kita ingin memajukan terus daerah kita," pungkasnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut