get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Suara Sama di Pileg Kota Pangkalpinang, Akademisi UBB: Diatur di PKPU Nomor 6 Tahun 2024

Polres Bangka Gelar Vaksinasi Merdeka di Kampus UBB

Rabu, 22 September 2021 | 13:56 WIB
header img
Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra. (Foto: lintasbabel.id/ Maulana)

BANGKA, lintasbabel.id - Kegiatan Vaksin Merdeka serempak di 96 titik seluruh Indonesia, dicanangkan dan digelorakan oleh pemerintah, guna memenuhi target vaksinasi, dalam memutus penyebaran virus covid-19 sehingga dapat mencapai Herd Immunity (kekebalan kelompok).

Untuk di wilayah Kabupaten Bangka, kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan di Kampus Universitas Bangka Belitung (UBB), Rabu (22/09/2021).

Kabag Ops Polres Bangka, Kompol Ricky Dwiraya Putra menjelaskan, Polres Bangka akan bersinergi dengan instansi terkait, diantaranya TNI dan Pemerintahan Daerah Bangka dan pihak Universitas Bangka Belitung (UBB), guna mendukung dan menyukseskan program ini.

Kegaitan digelar Rabu - Kamis, tanggal 22 dan 23 September 2021 mulai pukul 07.30 wib.

“Vaksin Dosis 1 dan 2, kami siapkan Dalam giat Vaksinasi Merdeka serempak, pada 96 titik di seluruh Indonesia untuk 2.000 orang, kami sudah berkoordinasi dengan pihak rektor UBB. Insya Allah Vaksinasi merdeka serempak, pada 96 titik di seluruh Indonesia tingkat Polres Bangka, dilaksanakan di Kampus Universitas Bangka Belitung (UBB)," jelasnya.

Sasaran Vaksin dosis 1 dan 2 adalah civitas akademika dan masyarakat.

"Selain itu juga untuk para mahasiswa–mahasiswa, juga dosen yang belum vaksin dosis 1 dan 2. Dalam kegiatan ini juga kami menyediakan Doorprize dan Paket Sembako bagi peserta yang akan melaksanakan Vaksinasi tersebut”, ujarnya.

Kabag Ops mengharapkan, masyarakat bisa mendukung serta melaksanakan kegiatan vaksinasi serempak ini.

"Tentunya dalam pelaksanaannya tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya menggunakan Masker dan menjaga jarak serta tidak berkerumun," tuturnya.

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut