get app
inews
Aa Read Next : Cepat Respon Kebutuhan Warga, Kampenye Perindo Hadirkan Pemeriksaan Mata dan Kacamata Gratis

Masyarat Bangka Tengah Ingin Perindo Terus Hadir Ditengah Masyarakat

Jum'at, 29 April 2022 | 19:30 WIB
header img
Asiung warga Kota Koba, Bangka Tengah. (Foto: lintasbabel.id / Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Masyarakat Kabupaten Bangka Tengah ingin Partai Perindo terus hadir di tengah masyarakat. Hal ini di sampaikan salah seorang masyarakat Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah, Asiung pada Jumat (29/04/2022).

"Saya berharap Partai Perindo ini harus terus hadir di tengah masyarakat, tidak hanya dalam program-program di bulan Ramadhan saja, melainkan di setiap saat, Perindo hadir di tengah masyarakat," ujar Asiung.

Menurutnya, kehadiran Partai Perindo di tengah masyarakat saat ini mampu memberikan warna dalam kemajuan daerah. Tentunya Partai Perindo harus semakin mampu memberikan manfaat bagi kemajuan daerah, yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

"Kehadiran Partai Perindo di Kabupaten Bangka Tengah beberapa tahun kebelakang, saya akui dapat memberikan warna tersendiri dalam kemajuan daerah. Tentunya baik melalui parlemen ataupun tidak, Partai Perindo harus mampu memberikan manfaat bagi kemajuan daerah yang tentunya bermuaranya pada peningkatan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Selain itu, iya berharap Partai Perindo semakin sering menyentuh masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial yang langsung turun ke bawah guna mengetahui kondisi masyarakat.

 

 

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut