get app
inews
Aa Read Next : Masyarat Bangka Tengah Ingin Perindo Terus Hadir Ditengah Masyarakat

Berkah Ramadan, Perindo Bangka Tengah Bagikan Takjil Ke Masyarakat Kota Koba 

Jum'at, 29 April 2022 | 19:10 WIB
header img
Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah membagikan takjil kepada masyarakat Kota Koba. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

BANGKA TENGAH, lintasbabel.id - Guna meringankan beban masyarakat dan untuk semakin menyentuh masyarakat Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah, Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah hadir dengan membangikan takjil kepada masyarakat kota Koba Kabupaten Bangka Tengah pada Jumat (29/04/2022). Hal ini pun mendapatkan tanggapan positif dari masyarakat Kota Koba Kabupaten Bangka Tengah.

Dalam kegiatan kali ini, setidaknya sebanyak ratusan takjil dibagikan kepada para pengendara yang melalui jalan raya Berok Kecamatan Koba, tepat di depan kantor Perindo Kabupaten Bangka Tengah.

"Kegiatan seperti ini tentunya kita sambut baik, ya kegiatan seperti ini sangat membantu masyarakat dan kehadiran partai Perindo dapat benar-benar di rasakan oleh masyarakat di Kota Koba ini, dan di Kabupaten Bangka Tengah pada umumnya," ujar salah seorang pengendara, Asiung usai mendapatkan takjil, pada Jumat (29/04/2022).

Lebih lanjut dirinya pun berharap partai Perindo dapat semakin menyentuh masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial lainya.

"Ya saya berharap partai Perindo dapat semakin dekat dengan masyarakat dan memberikan manfaat lebih lagi kepada masyarakat dengan berbagai kegiatan sosial lainya," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah, Syunandar mengungkapkan jika melalui kegiatan Peduli Perindo ini, pihaknya ingin menyentuh langsung masyarakat dan memberikan manfaak bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Tengah.

"Melalui kegiatan Perindo Perduli ini kita ingin secara langsung menyentuh masyarakat. Selain pembagian takjil, kita juga ada pembagian santuan anak yatim piatu, dan juga kegiatan-kegiatan yang lain, seperti membantu masjid dan lainya. Intinya kita ingin membantu masyarakat, itu lah tujuan Partai Perindo," ujar Ketua Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah, Syunandar.


Ketua Partai Perindo Kabupaten Bangka Tengah, Syunandar membagikan takjil kepada masyarakat Kota Koba. (Foto: lintasbabel.id/ Rachmat Kurniawan)

Editor : Muri Setiawan

Follow Berita iNews Lintasbabel di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut